Penajam Paser Utara

Viral Perkelahian Pelajar Wanita di PPU

Report: Maya| Editor: Teguh H

TIMUR MEDIA – Sebuah video beredar viral di media sosial dan WhatsApp Group terkait perkelahian antar pelajar wanita tingkat Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Tindak kekerasan yang diduga dilakukan siswi dari salah satu sekolah SMP di kecamatan Penajam itu terjadi di luar lingkungan sekolah.

Saat dikonfirmasi, pihak sekolah yang bersangkutan mengaku belum mengetahui peristiwa dalam video yang telah beredar tersebut.

“Kami belum tau Mas. Baru tau saat mas tanya ini,” jelas Kepala Sekolah SMPN 23 Penajam, Jaman, Jumat, 3/Jan/2020.

Jaman menyampaikan pihaknya akan berkordinasi untuk mengetahui identitas pelaku perkelahian itu.

“Setelah kita mengetahui nanti segera kita panggil siswa terkait untuk dimintai keterangannya,” jelas Jaman.

Jika benar terbukti melanggar aturan, sekolah tak akan memberi tindakan selanjutnya.

“Ya kita lihat dulu videonya. Nanti saya kordinasikan dengan wakil kepala sekolah dan waka kesiswaan juga walikelas terkait setelah melihat video itu Mas,” tegas Jaman.

Dalam video viral yang beredar, yang juga diperoleh TIMUR, tampak dua siswi telibat perkelahian menggunakan seragam olahraga berwarna biru dan berwarna coklat bertuliskan SMPN 23 Penajam.

Ada pula seorang wanita remaja dengan pakaian bebas serta seorang laki-laki yang melerai perkelahian tersebut. Di dalam video itu juga banyak kata tak senonoh yang diucapkan pada keributan tersebut.

Video berdurasi 30 detik itu pun menjadi perbincangan hangat di masyarakat Penajam.

Tags
Selengkapnya...

Terkait

Back to top button
Close
Close