Pemerintah Kabupaten PPUPenajam Paser Utara

Target Vaksin di PPU 1.050 Orang

Report: Roben I Editor: Isnan

TIMUR MEDIA – Target vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kabupaten Penajam Paser Utara, sebanyak 1.050 orang. Kali ini, sasaran diprioritaskan bagi pegawai pelayanan publik dan TNI/Polri.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara Jense Grace Makisurat, Sabtu, 27 Februari 2021. Vaksin massal ini dimulai pada bulan Maret.

“Pemberian vaksin Sinovac tahap kedua, diprioritaskan bagi pegawai pelayanan publik dan anggota TNI serta Polri,” terangnya.

Grace berujar, target 1.050 orang itu terdiri dari ASN pelayanan publik, personel TNI-Polri, anggota dewan DPRD, kejaksaan negeri dan pengadilan negeri.

Untuk ASN, katanya, diprioritaskan untuk anggota Satpol PP, serta pegawai dinas kependudukan dan pencatatan sipil. Kemudian pegawai di dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu.

Untuk mekanisme vaksinasi tahap kedua, dilakukan secara bertahap. Pihaknya akan melakukan penjemputan vaksin Sinovac di Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, pada 1 Maret 2021.

“Pengambilan vaksin dari gudang farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur itu akan dikawal aparat kepolisian PPU,” jelasnya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button