Nasional

Seluruh Pasien Korona di Malang Sembuh

Report: Maya| Editor: Nina

TIMUR MEDIA – Kabar menggembirakan datang dari Kota Malang. Di kota ini ada tiga pasien positif korona atau Covid-19. Kini seluruh pasien dinyatakan sembuh.

Informasi ini mengacu update terbaru yang dirilis Humas Pemkot Malang, Sabtu 28 Maret 2020, sekitar pukul 17.46 WIB. Pasien yang sembuh itu, dua orang sempat dirawat di RSSA Kota Malang dan RST Soepraoen.

“Sekarang semuanya sudah dipulangkan dan sudah di rumah setelah dinyatakan sembuh,” terang Kabag Humas Pemkot Malang, Nur Widianto, dikutip dari Kumparan, Sabtu 28 Maret 2020.

Data yang dihimpun, pasien yang sembuh pertama kali mahasiswa Fakultas Teknik UB. Kemudian ada dua tambahan lagi. Saat ini, dua pasien positif itu pun sudah dinyatakan sembuh.

Dengan demikian, di Kota Malang, menyisakan ada Pasien Dalam Pantauan atau PDP sebanyak enam orang dan Orang Dalam Pantauan alias ODP sebanyak 156 orang.

Sedangkan untuk di Malang Raya, pasien positif saat ini masih menyisakan tiga orang di Kabupaten Malang dan satu pasien positif di Kota Batu.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button