Hiburan dan Olahraga

Ronaldo Belum Mau Pensiun

Ia masih ingin mencium trofi Piala Dunia.

Report: Maya I Editor: Isnan

TIMUR MEDIA – Cristiano Ronaldo menyatakan belum ingin pensiun dalam waktu dekat. Alasannya, ia masih berambisi mencium trofi Piala Dunia.

Striker Juventus yang juga Peraih Ballon d’Or lima kali itu merasa yakin masih bisa tampil kompetitif untuk waktu yang lama. Saat ini kapten Timnas Portugal ini telah berusia 35 tahun. Segudang trofi sudah diraih.

Namun, kekasih dari Georgina Rodriguez ini belum mau gantung sepatu. Sepanjang karirnya, Ronaldo telah mencicipi trofi juara di tiga liga berbeda yakni Inggris, Spanyol dan Italia. CR7 juga sudah menggondol Euro bersama Timnas Portugal.

Tapi, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini masih kurang puas lantaran belum pernah mencium trofi Piala Dunia. Ronaldo baru merebut Piala Eropa dan menjuarai Liga Bangsa-Bangsa Eropa bersama Portugal.

“Saya hidup di masa kini dan merasa bahagia. Saya masih merasa tajam dan menjalani momen positif. Saya berharap bisa bermain untuk bertahun-tahun selanjutnya,” papar Ronaldo dikutip dari Football Italia.

Ia melanjutkan, “Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya di sepak bola. Saya selalu mengingatkan untuk menikmati momen. Bagi saya, masa depan begitu cerah. Saya masih memimpikan Piala Dunia bersama Timnas Portugal,” terangnya.

Pada Piala Dunia di Qatar tahun 2020 mendatang, Ronaldo akan menginjak usianya yang 37 tahun. Tapi ia menilai umur hanyalah angka. “Usia bukan masalah. Paling penting pola pikir. Mata saya melihat masa depan dengan sangat, sangat cerah, jadi saya senang dengan itu,” katanya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button