Balikpapan

RM Silaturahmi dengan Tim Pemenangan

Report: Taufik I Editor: Isnan

TIMUR MEDIA – Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud yang biasa dikenal RM, mengumpulkan tim pemenangannya pada Sabtu 4 Desember 2021. Agenda silaturahmi pasangan terpilih Rahmad -Thohari bersama tim pemenangan digelar di Hotel Grand Senyiur.

“Acara silaturahmi dengan tim pemenangan partai pengusung,” ujar RM. Ia mengatakan, silaturahmi ini sebagai bentuk komitmen terima kasih kepada tim pemenangan. Alasan baru dihelat saat ini karena saat pelantikan wali kota 2021 situasi masih pandemi sehingga tidak diperkenankan mengadakan kegiatan.

“Pada waktu pelantikan bertepatan situasi pandemi, jadi gak boleh dilakukan kegiatan acara-acara,” ujarnya. Silaturahmi hanya dihadiri beberapa perwakilan tim pengusung. Tampak delegasi dari Golkar, PDIP, Gerindra, PKS, Demokrat, PPP, PKB, Perindo hingga PAN.

Malam silaturahmi Tim pemenangan Rahmad – Thohari juga diisi doa kepada almarhum Thohari Azis. “Kita mengenang dan memberikan ucapan doa kepada almarhum yang tidak bisa kita ungkapkan karena sedih,” ujar Rahmad Mas’ud. Ia mengatakan komitmennya untuk memenuhi janji-janji politik bersama almarhum.

“Tetap saya lanjutkan sesuai komitmen saya, sesuai janji-janji politik saya tentu akan dilaksanakan bersama Bapak Thohari yang telah mendahului kita semua,” ujarnya.

Rahmad mengajak semua tim pemenangan untuk bersama-sama membangun Balikpapan. Karena setelah pilkada selesai, tidak ada lagi perbedaan. “Bersama-sama bergotong-royong. Kita bangun Balikpapan dengan penuh kebersamaan,” pesannya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button