Politik

Relawan Konsolidasi Pencalonan Erick Thohir

Reporter: Ryan I Editor: Janu

TIMUR MEDIA – Relawan Sobat Erick melakukan konsolidasi untuk memperkuat dukungan pencalonan Menteri BUMN itu maju sebagai calon presiden tahun 2024. Konsolidasi dilakukan bersama dengan DPC Sobat Erick di Pacitan, Jawa Timur.

Ketua DPP Sobat Erick, Dionisius Bria dalam rilisnya, mengklaim sosok Erick sebagai tokoh yang tepat untuk mengganti Jokowi.

“Karena tujuan mereka sama yaitu mensejahterahkan rakyat,” klaim Dionsius, Minggu, 30 Januari 2022.

Ia menilai banyak program yang dilakukan hingga membuka lapangan kerja bagi masyarakat lantaran dikomandoi Erick Thohir. Klaimnya, Erick Thohir juga dikenal sebagai menteri yang memiliki segudang program memajukan perekonomian Indonesia.

Sobat Erick juga memperkenalkan Erick Thohir kepada para nelayan di Kampung nelayan, Dukuh Menduli Desa Sirnoboyo, Pacitan, Jawa Timur.

Sobat Erick memperkenalkan sosok Erick Thohir sebagai pemimpin masa depan yang layak meneruskan pembangunan yang sudah dimulai Jokowi. Konsolidasi ditutup dengan aksi sosial Sobat Erick dengan membagikan sembako dan kaos guna membantu para nelayan.

Ketua DPD Jawa Timur, Agus Susanto menjelaskan pembagian sembako dan kaos itu dapat mengenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button