Politik

Rahmad Mas’ud Masih Diunggulkan

Editor: Agung

TIMUR MEDIA – Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, masih menjadi sosok numbero uno yang diunggulkan bila maju di Pilkada 2020.

Nama RM, sapaan karibnya, melejit di urutan pertama dalam pelbagai survei politik. Survei itu memetakan tokoh-tokoh Balikpapan yang disebut akan maju di Pilkada.

RM berada di urutan teratas, baik dari tingkat popularitas maupun elektabilitas. Hasil survei tersebut diterima redaksi TIMUR, baik yang dilakukan DPP beberapa partai maupun survei personal.

Survei personal dilakukan oleh beberapa bakal calon wali kota yang digadang-gadang akan maju. Salah satunya, Ahmad Basir. Ia mengungkap nama RM tetap diunggulkan.

“Pertama pak Rahmad Mas’ud. Saya berada di urutan ketiga dan keempat. Survei dilakukan Pusdiham,” ujar Basir, Kamis 9 Januari 2020.

Keunggulan Rahmad Mas’ud juga tampak dalam survei online yang dilakukan beberapa pihak. Baik dari swadaya masyarakat maupun sejumlah media massa.

Hal menarik, nama Heru Bambang mantan wakil wali kota Balikpapan juga melesat. Ia berada di urutan kedua.

Jika dirata-rata, hasil survei yang diperoleh redaksi TIMUR dari pelbagai pihak, selalu mengunggulkan Rahmad Mas’ud. Baik tingkat popularitas maupun elektabilitas atau tingkat keterpilihan. Kemudian nama-nama berikut:

  1. Rahmad Mas’ud
  2. Heru Bambang
  3. Syukri Wahid
  4. Ahmad Basir
  5. Abdulloh
Selengkapnya...

Terkait

Back to top button
Close
Close