Hiburan

Protes Lucu Kinos, Tagihan Air Puluhan Juta

Report: Maya I Editor: Isnan

TIMUR MEDIA – Suami Nycta Gina, Rizky Kinos melakukan aksi protes yang dinilai lucu netizen. Ia ngamuk di Instagram saat mengetahui tagihan airnya mencapai Rp 26 juta. Kinos tak menduga tagihan airnya sampai di angka fantastis itu. Di akun Instagramnya @kinosnoski, ia menulis:

“TAGIHAN IURAN AIR 26JUTA!!! Dipikir gw franchise Waterbom cabang Pulomas???” sewot Rizky Kinos dalam Instagram miliknya.

Suami Nycta Gina itu juga menyoroti soal instalasi air yang disebut mengalami kebocoran di kediamannya. Kinos mengungkapkan sebocor-bocor salah satu pipa, tidak mungkin tagihannya sampai Rp 26 juta.

“Sebocor2nya instalasi air, pemakaian kurang dari sebulan, MASSA SIH SAMPE 26JUTA??? @aetrajakarta,” protesnya lagi.

Sarkatis Kinos. (IG/ kinosnoski)

Aksi protes di Instagram miliknya, Kinos juga mengunggah video yang tengah bermain air di salah satu waterpark di Jakarta. Postingan itu langsung membuat banyak netizeb tertawa. Mereka menilai apa yang dilakukan Rizky Kinos sebuah aksi protes yang lucu dan unik.

“Ngakak liat aksi pak kinos.. Nangis liat tagihan aer nya,” tulis Arnelita.

Indy Barends ikut menyampaikan tanggapannya, yang tidak nyambung tapi bikin ngakak dalam kolom Instagram tersebut.

“pake brompton doong,” kata Indy Barends.

“Kinoooooossssss sama doooong tagihan air gua bulan ini 4juta wooooooy gila banget. Padahal udah usaha hemat air ceunah mandi nya dua hari sekali,” komen akun Momma Kira.

“Coba dcek sblah mana bocornya siapa tau dideket tempat bocor udh ada danau kan tinggal tambahin perahu jadii tempat wisata deeeeh,” komen akun Mita Fuji.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai tagihan air keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos yang membengkak ini. Pihak perusahaan yang bersangkutan juga belum memberikan keterangan resminya.

Selengkapnya...
Back to top button