Politik

Prabowo-Puan Mau Bertemu

Report: Ryan I Editor: Isnan

TIMUR MEDIA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, direncanakan akan bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, hari ini, Minggu 4 Septmeber 2022.

Rencananya, pertemuan bakal berlangsung di Kediaman Prabowo di Hambalang, Sentul, Bogor. Pertemuan dikemas dengan agenda berkuda.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan isu yang akan dibahas Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Hasto berujar, salah satu bahasan pertemuan soal tantangan geopolitik.

“Terkait Pak Prabowo tak terlepas dari ruang lingkup beliau sebagai Menteri Pertahanan karena kita juga menghadapi pertarungan geopolitik,” ujar Hasto pada Jumat 2 September 2022.

Pertemuan ini dikonfirmasi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Desmond J Mahesa. Ia menyebut pertemuan berlangsung hari ini. “Ya Minggu mereka ketemu,” ujar Desmond.

Desmond menuturkan Prabowo bakal didampingi pejabat teras partai di Hambalang pada Minggu, (4/9). Antara lain Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Pertemuan dengan Prabowo ini sebagai safari politik kedua Puan. Sebelumnya Puan sudah lebih dulu bertemu dengan Ketua Partai NasDem Surya Paloh.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah, kepada wartawan pada Senin 29 Agutus 2022, mengatakan pertemuan politik ini lanjutan misi khusus dari Ketum Megawati Soekarnoputri dengan para ketum parpol.

“Nampaknya Mbak Puan yang akan mendatangi Pak Prabowo Subianto. Mungkin akan berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu,” paparnya.

“Insyaallah jika tidak ada aral, dan momentum keduanya beliau ini akan sama, baik Mbak Puan maupun Pak Prabowo Subianto, minggu depan kedua beliau ini akan beranjangsana,” jelas Said.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button