AdvBalikpapanDPRD BalikpapanKaltimPemerintah Kota Balikpapan

PPKM Level 4 Di Perpanjang?

PPKM level 4 menunggu intruksi Mendagri apakah diperpanjang atau tidak.

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – Terkait isu PPKM Level 4 akan diperpanjang di Balikpapan, isu yang tersebar itupun mendapat perhatian dari pihak Parlemen. Perhatian tersebut datang dari Sukri Wahid selaku anggota Komisi II. Senin,/02/08/2021.

Sukri menjelaskan, bahwasannya terkait perpanjangan PPKM yang ada di Balikpapan masih menunggu kebijakan yang datang dari Presiden dan paling lambat malam hari.
“Melihat dulu pidato Presiden nanti paling lambat malam.” Ujarnya.

Lanjutnya, ia memaparkan bahwa nantinya jika peraturan PPKM level 4 turun dari pusat dan diberlakukan pada kota Balikpapan, akan terjadi kolaborasi peraturan antara pusat dengan peraturan Kota terkait kebijakan PPKM yang diperpanjang.

Sukri juga berharap kepada Pemerintah Kota untuk mengevaluasi kebijakan yang telah diterapkan sejauh ini, tentang pembatasan sosial guna melihat angka menurunnya atau meningkatnya angka kasus penyebaran.

“saya berharap, Pemerintah Kota mengevaluasi PPKM yang tanggal 2 ini, dengan kemarin apakah ada signifikan menurun atau tidak.” Harapnya.

Ia juga menanyakan, sampai level berapa akan dilonggarkan agar nantinya masyarakat dapat beraktifitas dengan semestinya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button