AdvPenajam Paser Utara

Peringati Hari Jadi, Pemuda Pancasila Berbagi

PP PPU berbagi 1.000 masker dan ratusan paket sembako untuk warga.

Report: Teguh I Editor: Isnan Rahardi

TIMUR MEDIA – Sebanyak 1.000 buah Masker dan ratusan paket sembako dibagikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Penajam Paser Utara. Agenda berbagi untuk masyarakat ini sebagai ungkapan syukur memperingati Hari Jadi Pemuda Pancasila ke-61.

Pembagian masker dan sembako dilakukan simbolis oleh Ketua MPC PP PPU, Raup Muin kepada masyarakat dan kader PP. Secara simbolis, bantuan itu diberikan saat rangkaian syukuran Hari Jadi ke-61 PP, di sekertariat MPC PPU.

“Dari hari ini Minggu (25/10) sampai tanggal (28/10) nanti kader-kader Pemuda Pancasila di setiap Pimpinan Anak Cabang (MPC) yang akan melaksanakan,” jelas Raup Muin, Minggu, 25 Oktober 2020.

Selain membagikan masker dan sembako, kader Pemuda Pancasila di setiap Pimpinan Anak Cabang di Kabupaten PPU juga melaksanakan kegiatan sosial seperti melakukan bersih-bersih lingkungan dan rumah ibadah.

“Sebagai dari rangkaian memeringati hari jadi Pemuda Pancasila, seluruh kader juga kita instruksikan untuk melakukan bhakti sosial,” tutur Raup.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button