Balikpapan

Pendam VI Mulawarman Ajak Lomba Tulis

Report: Taufik Hidayat I Editor: Isnan Rahardi

TIMUR MEDIA – Pendam VI/Mulawarman menghelat silaturahmi dengan jurnalis dari media online, cetak, dan elektronik.

Kepala Pendam VI/Mulawarman Kolonel Kav Dino Martino mengatakan, silaturahmi bersama insan media untuk menjalin dan mempererat hubungan antara insan pers dengan Pendam VI/Mlw sekaligus mengajak para insan pers meliput kegiatan TMMD ke-109.

“Silaturahmi yang kita bangun sekarang ini akan semakin mempererat tali silaturahmi, saling tukar informasi bersama wartawan untuk menyampaikan informasi ke Publik,” papar Kapendam dalam rilisnya, Rabu, 21 Oktober 2020.

Ia menyampaikan kepada seluruh jurnalis media di wilayah teritorial Kodam VI/Mulawarman untuk mengikuti Lomba Jurnalis TNI Manunggal Membangun Desa ke-109. Lomba ini berlangsung selama 30 hari, mulai 22 September sampai 21 Oktober 2020.

Dalam perhelatan TMMD kali ini, ada empat Kodim di wilayah Kodam VI/Mlw yaitu Kodim 1001/Amuntai, Kodim 1022/Tanah Bumbu, Kodim 0907/Tarakan, Kodim 0910/Malinau. Dengan lomba jurnalistik TMMD, Kapendam berharap menjadi salah satu cara  menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

Berbagai kegiatan Personel Satgas yang humanis, sasaran  pengerjaan  fisik dan non fisik serta kegiatan program TMMD menjadi topik menarik untuk disebarkan ke khalayak.

”Saya mengajak para wartawan, dari media online, cetak, elektronik, baik media nasional dan daerah di wilayah Kaltim dan Kalsel serta Kaltara untuk ikut mengikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-109,” ujarnya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button