AdvPenajam Paser Utara

Pendaftaran Lelang Jabatan di PPU Ditutup

Dari 13 pelamar, dua di antaranya berasal dari Pemprov Kaltim.

Report: Teguh I Editor: Isnan Rahardi

TIMUR MEDIA – Proses pendaftaran open bidding aka lelang jabatan di Kabupaten Penajam Paser Utara, telah ditutup. Lelang jabatan dilakukan secara transparan untuk mengisi jabatan definitif bagi para eselon II. Hal itu disampaikan Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia, Khairuddin, Kamis 5 November 2020.

“Pendaftaran open bidding resmi berakhir pada kemarin (4/11),” jelas Kepala BKPSDM PPU, Khairuddin. Ia menerangkan jumlah peserta membludak. Di antaranya mendaftar sebagai calon kepala Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Setkab PPU. Semuanya mencapai puluhan orang.

“Sampai batas akhir pendaftaran, ada sekitar 13 pelamar yang mendaftar open bidding,” ujarnya, Kamis.

Ia merinci, jumlah pendaftar untuk Dinas Pertanian dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Setkab PPU ada enam  orang. Kemudian untuk Dinas Kesehatan ada tiga orang dan untuk Dinas Pertanian ada empat orang. “Dari pelamar itu, ada dua yang dari Pemerintah Provinsi Kaltim,” ujarnya.

Khairuddin mengatakan, usai penutupan ini nantinya peserta yang terpilih akan mengikuti tahapan seleksi administrasi, penulisan makalah dan wawancara secara daring serta assesment. *Adv

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button