BalikpapanPeristiwa

Pemuda Balikpapan Utara Ditemukan Gantung Diri

Report: Hendra| Editor: Nina

TIMUR MEDIA – Seorang pemuda, MR (31), ditemukan gantung diri di kediamannya, Muara Rapak, Balikpapan Utara.

Korban dikenal warga sebagai pribadi yang ceria. Selama ini ia hanya tinggal berdua dengan ayahnya. Sedangkan sang ibu berada di luar kota.

Sebelum meninggal dunia, MR bekerja di perusahaan jasa pengiriman barang.

Saat ditemukan jasad korban terbujur kaku. Lehernya terjerat tali nilon yang diduga digantung sendiri di kamarnya. Dari mulut korban keluar busa.

Saat itu korban memakai celana jeans panjang dan baju lengan pendek. Jasad MR ditemukan pertama kali oleh ayahnya sendiri, Kamis, 2/Jan/2020 siang, sekitar pukul 13.30 Wita.

Sang ayah terkejut bukan kepalang dan berteriak histeris meminta tolong. Peristiwa ini memantik kehebohan warga setempat. Pihak kepolisian segera datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Balikpapan Utara, AKBP Supartono Sudin memastikan, MR bukan korban pembunuhan. Dari hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tapi kalau tanda-tanda orang bunuh diri sudah ditemukan, seperti keluar air mani dari korban. Lalu ditemukan juga barang bukti tali, juga kursi,” jelas Supartono.

admintimurmedia | Timur Media | Referensi Baru Kapolsek Balikpapan Utara, AKBP Supartono Sudin.

Ia mengungkap, hasil pemeriksaan polisi juga menemukan adanya jeratan tali yang melilit di leher korban. Jasad MR selanjutnya dievakuasi ke RSUD Kanujoso.

Supartono menduga, korban gantung diri tak lama sebelum ditemukan. Hipotesa itu diperoleh usia polisi memeriksa tubuh korban yang masih hangat.

Kapolsek belum memastikan motif kasus bunuh diri. Namun pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dalam kasus ini.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button
Close
Close