Balikpapan

PDIP Balikpapan Panaskan Mesin Pemenangan

Pewarta: Hendra I Editor: Nina

TIMUR MEDIA – Usai mendapat rekomendasi dari DPP PDIP dan Golkar untuk bersanding dengan Rahmad Mas’ud, Thohari Aziz mengklaim keputusan itu sudah final. PDIP Balikpapan pun siap menyalakan mesin pemenangan untuk menghadapi Pilkada Desember 2020.

“Sudah final. Itu rekomnya sekaligus SK karena bunyinya kepada DPC PDIP Balikpapan untuk mendaftar pasangan ini ke KPU, sekaligus bertanggung jawab memenangkan Pilkada,” ujar Thohari, Minggu 2 Agustus 2020.

Ia berencana akan mendaftarkan dirinya ke KPU saat tahapan dibuka. “Nanti September pendaftaran di KPU,” paparnya. Ia mengatakan siap menggerakkan seluruh mesin partai untuk memenangkan Pilkada. Selain itu, seluruh infrastruktur partai diklaim juga telah siap digerakkan hingga ke tingkat RT.

“Dari infrastruktur partai sudah siap tinggal kita gerakkan saja. Kita juga sudah melakukan proses rekrutmen saksi,” terangnya. Ia meyakini denga dukungan banyak partai, mampu memenangkan Pilkada Balikpapan 2020.

Pasangan Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz ini telah mengantongi 37 kursi dari 45 Parlemen Balikpapan. Sejumlah prediksi menyebut pasangan ini akan berhadapan dengan kotak kosong.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button