Balikpapan

Orangtua Wali Kota Balikpapan Tutup Usia

Report: Taufik Hidayat I Editor: Fai

TIMUR MEDIA – Kabar duka datang dari keluarga besar Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi. Sang ayah, H Suhaimi, meninggal dunia pada Rabu, 3 Februari 2021.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 05.30 Wita, di kediamannya Perumahan Bangun Reksa Km 7 Graha Indah, Balikpapan Utara.

Kabar duka itu disampaikan Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi melalui akun sosial media Instagramnya, @rz_effendi58. Rizal mengunggah kehilangan ayahanda tercintanya.

Duka Rizal, diabadikan dalam Instastorynya. (@rz_effendi58) admintimurmedia | Timur Media | Referensi Baru

“Innallilahi wainnaillaihi rojiun. Selamat jalan, Bapak.” Kalimat itu diabadikan dalam Instagram Story Rizal Effendi, berlatar belakang hitam.

Kabar duka itu juga telah dikonformasi Humas Pemerintah Balikpapan.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Bapak H Suhaimi orang tua dari Wali Kota Balikpapan,” tulis Kabag Humas dan Protokol Pemkot Balikpapan, Edward Putra via pesan elektronik.

Suhaimi dikenal sosok kepala keluarga yang sayang kepada keluarga dan pernah menjadi seorang guru. Edward menyampaikan permohonan maaf dari pihak keluarga jika ada almarhum memiliki kesalahan atau kekhilafan semasa hidupnya.

Orangtua Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi. (Ist) admintimurmedia | Timur Media | Referensi Baru

Sampai laporan ini ditulis, belum ada informasi resmi terkait waktu dan tempat pemakaman almarhum. Seluruh manajemen dan redaksi Timur Media, ikut berbela sungkawa atas datangnya kabar duka ini. Semoga almarhum husnul khatimah, dan ditempatkan dalam derajat kemuliaan.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button