Internasional

New York Magazine: Indomie, Mie Terenak

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Janu

TIMUR MEDIA – Indomie, salah satu brand mie instan Indonesia yang dikenal sampai mancanegara. Sejumlah penghargaan telah diterima Indomie, dari dalam negeri dan luar negeri.

Dilansir dari laman New York Magazine, media ini telah merilis daftar mi instan yang dinilai paling enak dari pelbagai penjuru dunia. Penilaian ini mengacu pengalaman beberapa chef dan food-writer dari pelbagai latar belakang.

NY Magazine merilis sejumlah kategori, yakni mie kuah instan terenak, mie goreng instan terenak, dan mie pedas instan terenak. Indomie masuk menjadi dua dari tiga produk dalam kategori mi goreng instan terenak versi majalah itu.

Ada dua varian rasa Indomie goreng yang dinilai sebagai terenak versi New York Magazine. Kedua rasa itu Indomie Goreng original dan Indomie Goreng rasa ayam panggang.

Indomie pertama kali diluncurkan tahun 1972. Rasa pertama yang hadir Indomie Ayam. Kemudian, pada tahun 1972, Indomie meluncurkan variasi Mie goreng original.

Varian ini termasuk mie kering pertama yang dikonsumsi tanpa kaldu, terinspirasi langsung dari hidangan mie goreng tradisional asli Indonesia. Indomie Mie Goreng dengan cepat menjadi populer dan menembus pasar mie instan nasional dan internasional.

Sebagai yang tertua sekaligus terpopuler, Indomie menjadi nama merek rumah tangga yang memegang mayoritas pangsa pasar di Indonesia. Kini, Indomie tersedia di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, seperti Australia, Selandia Baru, AS, Kanada, di seluruh Asia, Afrika, Eropa, dan negara-negara Timur Tengah. Indomie juga kerap dijadikan sebagai salah satu suplemen populer bagi anak-anak kost mahasiswa.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button