KaltimPeristiwa

Mayat Dilakban Ditemukan di Kandang Buaya

Report: Maya I Editor: Isnan

TIMUR MEDIA – Mayat wanita ditemukan dalam kandang buaya di Mayang Magurai, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kaltim. Mayat ditemukan dalam kondisi terikat dan mulut terlakban Rabu, 21 Oktober 2020. Mayat tersebut berbaju batik, ditemukan dalam posisi telungkup.

Namun, tidak ada identitas di mayat tersebut.

“Informasi awal penemuan mayat pada Rabu (21/10/2020) dari warga yang melintas di sekitar lokasi,” papar Kasat Reskrim Polres Berau Rido Doly, Rabu malam.

Menurut Rido polisi masih terus menyelediki kasus ini. Namun karena tidak ada identitas sebagai petunjuk awal, polisi menanti proses autopsi. “Tidak ada identitas yang ditemukan di tubuh korban dan sekitar lokasi penemuan,” ujarnya.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kematiannya. Rido enggan menerka-nerka apakah kasus ini terkait pembunuhan atau bukan. “Belum bisa kami pastikan mayat itu korban pembunuhan, kami masih menunggu hasil otopsi,” jelasnya.

Ia meminta publik menanti perkembangan selanjutnya. “Kita tunggu perkembangannya, hingga saat ini kami masih melakukan pengembangan,” jelasnya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button