Penajam Paser Utara

Masyarakat Sampaikan Keluhan Insfrastruktur dan Ketersediaan Air Bersih

Baharudin Muin Akan Perjuangkan

Reporter : Teguh | Editor : Faisal

Timur Media, Penajam – Masa Serap Aspirasi (Reses) Sidang kedua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) tengah berlangsung meski badai pandemi belum berakhir.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti pembatasan jumlah peserta yang ikut, dan pemberian masker, Baharudin Muin Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kaltim menyambangi masyarakat di Daerah Pemilihannya (Dapil) untuk menyerap aspirasi masyarakat langsung.

admin1 | Timur Media | Referensi Baru

Masa reses Sidang dua yang berlangsung mulai Rabu (22/7) sampai dengan Selasa (28/7) mendatang.

Dimanfaatkan Baharudin, Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini dengan maksimal.

“Kita akan tetap maksimalkan, karena setiap kegiatan reses peserta nya dibatasi, untuk menjaga protokol kesehatan tetap berlangsung,” jelas Baharudin.

Baharudin menlanjutkan, Aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada dirinya, masih mengenai infrastruktur yang belum memadai.

“Selain isfrastruktur, aspirasi masyarakat lainnya seperti Alat mesin pertanian (alsintan) di masyarakat pertanian dan alat untuk tangkap ikan di masyarakat pesisir,” Ungkap Baharudin.

Meski anggaran tengah tersedot untuk penangan wabah Korona, Baharudin melanjutkan, dirinya akan tetap memperjuangankan apa yang telah menjadi aspirasi masyarakat.

“Namum perlu di pahami saat pandemi ini anggaran terbatas. Banyak yang dialihkan untuk penanganan covid-19,” jelas Baharudin

Bantuan Keuangan dari provinsi untuk daerah atau kota saja dipotong sebesar 50 persen timpal Baharudin.

Pada kesempatan yang sama juga, Baharudin pun tak lupa mengimbau masyarakat agar dikehidupan sehari-hari dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

“Himbauan hidup bersih dan sehat, serta mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Agar kita semua dapat terhindar dari virus Korona juga saya sampaikan kepada msyarakat,” Pungkasnya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button