Balikpapan

Malam Syukuran Balikpapan Disorot Netizen

TIMUR MEDIA – Rangkaian Hari Jadi ke-125 Balikpapan dilanjutkan dengan Malam Syukuran, Jumat 10 Februari 2022 di laman Balaikota Balikpapan. Namun, agenda ini mendapat sorotan netizen.

Para netizen menanyakan komitmen Pemerintah Balikpapan yang tetap menggelar agenda itu, di tengah kondisi siswa yang justru diminta bersekolah daring. Mereka menanyakan hal itu di akun Instagram Pemerintah Balikpapan, @pemkot_balikpapan.

Akun resmi Pemerintah Balikpapan ini mengunggah video acara Malam Syukuran, Jum’at 11 Februari 2022, malam. Semisal aku ri**l_m*rdan**l yang bertanya, “KOK BOLEH BUAT ACARA KATANYA NAIK LEVEL….ANAK SEKOLAH DI SURUH DERING,” tulisnya, dengan emot kecewa.

Hal senada dilontarkan akun @ad*w*t**dewat*

Katanya, “Woow rame banget….anak2 sekolah disuruh daring.tp yg bikin dan mengekuarkan aturan malah bikin pesta seperti ini….kenapa ga virtual aja acaranya….”

Begitu pun dengan warganet yang memiliki akun @43*.a*a.

Ia bilang, “Berpikirlah yg jernih…jgn membuat rakyat berpikiran jelek…anak sekolah dsuruh daring lalu kenapa ini bgini ? pembatasan tp tetap berkumpul…bersyukur tdk hrs seperti ini…taatilah aturan yg kalian buat,” tulisnya.

Komentar itu lantas ditanggapi akun @b*s_n*gr*h*. Katanya, “brarti kan covid itu untuk kita masyarakat bawah ja bro,” ujar akun tersebut dengan emot tertawa.

Netizen Balikpapan mempertanyakan komitmen Pemkot Balikpapan. (Instagram) admintimurmedia | Timur Media | Referensi Baru

Dalam agenda Malam Syukuran tersebut, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyerahkan santunan bagi ahli waris korban kecelakaan Muara Rapak, serta memberi penghargaan bagi sponsorship yang ikut mensukseskan HUT Kota tahun ini.

Rahmad merasa bersyukur karena sejak didapuk sebagai nahkoda Balikpapan pada akhir Mei 2021, Pemerintah Balikpapan mendapat dukungan besar. “Sehingga meski berada dalam situasi pandemi, namun sejumlah keberhasilan pembangunan tetap mampu diraih Balikpapan,” ujar Rahmad.

Agenda itu dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Nurlena Rahmad Mas’ud, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Organisasi Perangkat Daerah dan DPRD Balikpapan, para sesepuh kota juga para wali kota dan Ketua DPRD yang pernah menjabat.

I Timur Media Network

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button