AdvDPRD Balikpapan

Komisi II Doakan Rahmad Mas’ud Bisa Amanah

Report: Taufik I Editor: Basir

TIMUR MEDIA – Senin 31 Mei 2021 hari ini, Rahmad Mas’ud dilantik sebagai Wali Kota Balikpapan. Ia menggantikan pendahulunya, Rizal Effendi.

Pelantikan Wali Kota Balikpapan terpilih dihelat di Odah Etam Kompleks Kantor Gubernur Kaltim. Sesuai Surat Mendagri No 131.64/3427/OTDA tertanggal 25 Mei 2021.

Terkait pelantikan ini, anggota Komisi II Parlemen Balikpapan, Syukri Wahid mendoakan agar Rahmad Mas’ud bisa sukses menahkodai Balikpapan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Sukses untuk pak haji Rahmad Mas’ud. Semoga bisa memegang amanah dan merealisasikan janji-janjinya selama ini,” papar Syukri Wahid.

Ia mewakili Komisi II juga mengucapkan selamat atas pelantikan Rahmad Mas’ud sebagai Wali Kota Balikpapan yang baru. “Saya Syukri Wahid dari Komisi II mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Rahmad sebagai Wali Kota Balikpapan 2021-2024,” ujarnya.

Syukri menantikan Rahmad Mas’ud untuk merealisasikan visi misinya sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

“Dengan visi misi itu, diharapkan bisa mewujudkan Balikpapan sebagai kota terkemuka yang layak dihuni, modern dan sejahtera dalam bingkai Madinatul Iman,” harapnya.

Sebelum proses pelantikan, Komisi II gencar melakukan Rapat Dengar Pendapat dengan dinas terkait untuk mensingkronisasikan visi misi Wali Kota dengan Parlemen Balikpapan.

Antara lain, rapat dengar pendapat dengan Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan, Dinas Perdagangan, Perumda Tirta Manuntung, dan sejumlah OPD lain terkait.

“Bersama-sama kita doakan Wali Kota Balikpapan yang baru. Semoga dalam proses kepemimpinannya dimudahkan untuk memegang amanah,” harap Syukri.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button