DPRD Bontang

Komisi I DPRD Kota Bontang Ingatkan Pemkot Program Prioritas

TIMURMEDIA – Abdul Haris, anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bontang, mengingatkan Walikota dan Wakil Walikota Bontang, Basri Rase-Najirah, untuk segera merealisasikan program prioritas.

Terlebih, dia menyatakan agar kedua pemimpin Kota Bontang tersebut selalu membangun komunikasi dengan DPRD Kota Bontang. “Kami adalah mitra kerja Pemerintah Kota Bontang,” jelasnya.

Selain itu, Abdul Haris mengingatkan agar seluruh program yang sudah dirancang dapat dilaksanakan berdasarkan dengan skala prioritas. “Terutama yang saat ini masalah banjir. Komisi I minta beliau harus menyelesaikan secara cepat minimal 2022 harus sudah ada perubahan dari banjir sebelumnya,” ujarnya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu juga mengungkapkan bahwa semua program kerja diprioritaskan, akan tetapi banjir merupakan keluhan yang terus melanda Kota Bontang. “Semua prioritas. Tapi kalau bikin tahapan maka banjir itu salah satu yang mesti diprogramkan di tahap pertama,” terangnya.

Tak hanya itu, sektor pendidikan dan kesehatan juga menjadi perhatian. Menurutnya merupakan program wajib dan tidak dapat diabaikan lantaran amanat Undang-Undang (UU). “Kalau itu harus dikemas guna meningkatkan sumber daya manusia,” tegasnya. (fa/ads)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button