Politik

Isran Sambangi Ketua Umum Golkar

Report: Robbi| Editor: Faisal

TIMUR MEDIA – Dinamika suksesi kepemimpinan nahkoda Partai Beringin Kaltim, dikejutkan dengan beredarnya foto pertemuan Gubernur Isran Noor dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Foto itu menunjukan keakraban Isran dan Airlangga. Tampak pula politisi senior Kaltim Dahri Yasin.

Dahri mengamini kebenaran foto tersebut, yang mengabadikan kehangatan Isran dengan Airlangga di Jakarta. Isran, menurut Dahri, menyambangi Airlangga untuk memenuhi ajakan sebelumnya.

Isran dan Airlangga, sambung Dahri, pernah melakukan pertemuan pada 20 Februari di Ritz Carlton Hotel. Kala itu, Isran diajak kembali ke Golkar.

“Itu  pertemuan hanya untuk merespons ajakan pak Airlangga agar pak Isran kembali ke Golkar,” terang Dahri. Secara resmi Isran pun kembali ke rumah lamanya, bahkan ia telah memiliki kartu tanda anggota (KTA) Golkar.

Dalam pertemuan itu, Isran memastikan pada Airlangga jika dirinya telah kembali ke Golkar. “Pak Isran sampaikan bahwa sudah resmi masuk ke Golkar dan sudah punya KTA, itu saja,” tuturnya.

Isran menghadap ketua umum partai berlambang pohon beringin itu bersama para tokoh senior Golkar Kaltim, Dahri Yasin dan Bahrid Buseng.

Dahri mengakui pertemuan antara Isran dan Airlangga berkaitan dengan Musda Golkar Kaltim. “Silaturahmi saja. Bahwa Bapak Isran sudah mendaftar sebagai calon Ketua Umum Golkar Kaltim,” ujarnya. Kedekatan Isran Noor dengan Airlangga Hartarto memang telah terjalin sejak lama. 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button
Close
Close