Politik

Isran Resmi Nahkodai NasDem Kaltim

Isran Resmi Nahkodai NasDem Kaltim

Report: Dwi I Editor: Fai

KALTIM – Gubernur Kaltim, Isran Noor resmi menahkodai Partai NasDem Kaltim. Ia menggantikan posisi Harbiansyah Hanafiah yang secara resmi juga telah mengundurkan diri.

Posisi Harbiansyah saat ini menduduki Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Kaltim. Harbiansyah sendiri membenarkan Isran telah ditunjuk DPP NasDem guna memimpin NasDem Kaltim. Isran juga telah resmi menerima surat keputusan dari DPP.

Menurut Harbiansyah, penyerahan itu dilakukan Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ali Ahmad.

“Penyerahan dilakukan di kantor DPP NasDem di Cikini Jakarta Pusat,” paparnya, Ju,at 10 Juli 2020. Saat menerima surat itu, Harbiasnsyah sendiri yang mengantarkan Isran ke Jakarta.

“Saya mengantarkan Pak Isran. SK sudah diserahkan langsung Wakil Ketua Umum DPP Pak Ali Ahmad. Setelah itu, ketemu dengan Pak Ketum di ruangan kerjanya,” ujar Harbiansyah.

Ia menilai figur Isran pantas memimpin NasDem. Sebab, kata Harbiansyah, Isran memiliki segudang pengalaman politik. Sang gubernur itu juga dinilai punya jaringan luas di Kaltim dan nasional.

“Saya yakin, NasDem di Kaltim pasti berkembang,” klaim Harbiansyah.

Ia berharap dengan gaya kepemimpinan Isran Partai NasDem Kaltim bisa lebih maju dari sebelumnya. Harapan ini dinilainya bukan tidak mungkin. Sebab, di seluruh kota/ kabupaten se-Kalimantan Timur, telah memiliki kader yang duduk di parlemen.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button