Balikpapan

Irjen Pol Muktiono Nahkodai Polda Kaltim

2019

TimurMedia.com:

Sertijab Pati Polri. (dok. Polda Kaltim)

Report: Hendra| Editor: Agung

TIMUR MEDIA – Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis M.Si memimpin serah terima jabatan sejumlah perwira tinggi (Pati) Polri.

Para Pati Polri yang menjalankan serah terima jabatan mengacu surat telegram resmi nomor 3020/XI/KEP/2019 dan 3019/XI/KEP/2019.

“Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja sebaik-baiknya, dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” ujar Kapolri diikuti oleh para perwira tinggi Polri, Selasa, 19/Nov/2019.

Perwira tinggi Polri yang melakukan serah terima jabatan salah satunya Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, yang diganti oleh Irjen Pol Drs. Muktiono.

Irjen Pol Muktiono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorsahli Kapolri kini resmi menahkodai Polda Kaltim.

Sedangkan Irjen Pol Priyo Widyanto resmi menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan menggantikan Irjen Pol Firli, yang akan mengemban tugas sebagai Ketua KPK periode 2019-2023.

Serah terima jabatan dilakukan di Gedung Bareskrim Polri. Kegiatan itu dihadiri Wakapolri Komjen Pol Ari Dono, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Pol M. Iqbal, dan sejumlah pejabat Polri lainnya.

|Sumber: Humas Polda Kaltim
🅣🅘🅜🅤🅡 🅜🅔🅓🅘🅐

Most Popular

To Top