Kaltim

HUT Kaltim Dimeriahkan Band Ungu

Report: Roby| Editor: Nina

TIMUR MEDIA – Band Ungu dipastikan akan hadir menghibur masyarakat Benua Etam. Kehadiran band ini menjadi satu rangkaian memeriahkan HUT ke-63 Provinsi Kaltim.

“Kita harapkan masyarakat maupun undangan bisa memenuhi ruang gedung Plennary Hall,” kata Plt Asisten Pemerintahan Setprov Kaltim HM Jauhar Efendi. Ia menyampaikan hal itu ketika memimpin rapat pemantapan HUT ke 63 Provinsi Kaltim, di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Kamis 2/Jan/2020.
 
Jauhar mengatakan malam anugerah bagian dari rangkaian HUT yang biasa setiap tahun dilaksanakan.

Untuk tahun ini dipastikan akan menghadirkan grup band ternama dari Jakarta. Karena itu, Jauhar minta panitia dapat mengerahkan massa undangan dalam kegiatan itu.

“Semoga kegiatan ini berlangsung sukses,” harapnya.

Selain itu, malam anugerah dirangkai penyerahan 58 penghargaan perangkat daerah bagi masyarakat kabupaten dan kota se Kaltim, termasuk 20 penghargaan kepada perusahaan taat pajak oleh Bapenda Kaltim serta panji-panji keberhasilan urutan kedua dan ketiga bagi Bupati/Walikota se Kaltim.

Rapat diikuti Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov Kaltim dan unsur Korem 091/ASN serta Polresta Samarinda.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, prosesi utama rangkaian HUT dimulai dengan Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-63 di Gedung Utama DPRD Kaltim pada 8 Januari 2020.

Kegiatan dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada tokoh-tokoh berjasa di Kaltim seperti tokoh agama, politik, pemerintahan, pendidikan, sosial, pemuda, atlet, pelatih, pelajar, mahasiswa hingga insan pers.

Sedangkan puncak kegiatan HUT dilaksanakan dengan upacara di Lapangan Stadion Madya Sempaja Samarinda  pada 9 Januari 2020.

Sekaligus penyerahan panji keberhasilan pembangunan bagi kabupaten dan kota yang berprestasi di Kaltim.

“Malam harinya acara Malam Anugerah Kaltim Award dan Resepsi HUT ke 63 Provinsi Kaltim Tahun 2020 di Plenary Hall Sempaja Samarinda,” jelasnya.

|Sumber: Humas Pemprov

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button
Close
Close