DPRD BalikpapanAdv

Hj. Kasmah Perjuangkan Aspirasi Konstituen

Report: Taufik Hidayat I Editor: Basir

TIMUR MEDIA – Anggota Parlemen Balikpapan, Hj. Kasmah, berjanji terus memperjuangkan aspirasi konstituennya. Hal itu mengemuka saat politisi Golkar ini melakukan tatap muka bersama pemilihnya.

Kasmah, menggali keluhan dan keinginan warganya dalam masa Reses masa sidang I tahun ini, Selasa 2 Februari 2021. Reses dikemas dengan agenda dialog untuk menampung permasalahan di daerahnya.

Puluhan warga beringsut mengikuti agenda Reses dari anggota Parlemen Komisi II itu. Dari pemuda, delegasi belasan RT, pihak kelurahan, sampai tokoh masyarakat setempat.

Acara dihelat di kediaman Hj. Kasmah, di Kelurahan Graha Indah RT 20, depan SMPN11. Dalam pertemuan tersebut, ada 10 usulan yang mengemuka.

Di antaranya, soalan banjir, drainase, semenisasi. Selain itu, ada pula keluhan penerangan lampu jalan yang dinilai tak kunjung diatasi. Warga Graha Indah juga ada yang menginginkan pemekaran RT.

“Masalah lain terkait kurangnya zonasi terkait bidang pendidikan,” ujar Hj. Kasmah.

Warga RT 23 lebih banyak menyoroti drainase, yang belum tuntas selama setahun belakangan.

Akan tetapi Hj. Kasmah mencoba dan tetap akan berusaha dalam memperjuangkan, suara keresahan konstituennya.

“Saya sudah dua kali ke sana, saya akan bawa pesanan beliau-beliau ini dan memperjuangkannya. Kebetulan saya bagian banggar di kantor,” ujar Hj. Kasmah.

Ia pun akan berusaha memperjuangkan tambahan anggaran untuk menuntaskan permasalahan yang dialami warga Balikpapan Utara secara umum.

Hj. Kasmah juga menambahkan, akan terus menampung dan memperjuangkan keluhan-keluhan dan permasalahan yang diutarakan warganya.

Ia berharap para konstituennya bisa bersabar menanti penuntasan masalah terkait. Terlebih di tengah defisit APBD dan hantaman pandemi.

“Semua yang dikeluhkan tadi, pasti saya usahakan akan tetapi harus menunggu prosesnya. Tapi pasti saya perjuangkan,” tutur Hj. Kasmah.

Ia juga akan melaksanakan Reses lanjutan dengan pola door to door. Hal ini untuk menjaring aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Balikpapan Utara.

I Adv

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button