Politik

Heru Bambang Gandeng Syukri Wahid

Report: Lina| Editor: Doni

TIMUR MEDIA – Mantan wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang, disebut-sebut telah memutuskan menggandeng Syukri Wahid.

Pasangan ini akan maju di Pilkada melalui jalur perseorangan. Meski sebelumnya, Heru masih menyembunyikan calon pasangannya namun Minggu 12/ Jan/ 2020 malam, informasi itu kembali menguat.

Simak: Heru Bambang Pastikan Maju

Kepastian diperoleh saat media ini mendapat konfirmasi dari Ketua Kelompok Kerja Surat Dukungan atau Pokja Surduk, Chairil Anwar.

Ia mengamini pasangan ini akan mencoba maju dalam Pilkada 2020 lewat jalur independen. Chairil juga memastikan jika calon pasangan Heru Bambang adalah Syukri Wahid.

admintimurmedia | Timur Media | Referensi Baru Heru Bambang dan Syukri Wahid. (Ist)

Menurutnya Syukri akan dipasangkan dengan Heru sebagai bakal calon wakil walikota Balikpapan.

“Mohon doa restunya. Setelah beberapa kali pertemuan, kami sepakat untuk mencoba maju lewat jalur independen,” ungkap Chairil.

Ia menambahkan, “Jika sampai tanggal 23 Februari 2020 kami bisa mendapat surat dukungan warga Balikpapan, maka insya Allah berbekal tersebut kami akan mendaftarkan pasangan ini untuk maju sebagai pasangan kandidat bakal calon wali kota dan wakil walikota Balikpapan 2021-2024.”

Ia lantas meminta dukungan dari warga Balikpapan. “Karena itu kami memohon doa dan restu warga yang mendukung kami untuk kami terima surat dukungannya lewat posko dan layanan tim yang akan dibentuk dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Sebelumnya media telah mengendus kemungkinan majunya pasangan ini melalui viralnya foto mereka. Namun saat dikonfirmasi, Heru Bambang, meminta wartawan untuk bersabar.

Heru sambil tertawa menjawab pertanyaan media ini. “Aduh jangan sekarang dulu, saya ikutin tim sukses. Nanti minggu depan saya telpon deh,” ujar HB, sapaan karibnya.

Ia melanjutkan, “Semua kemungkinan terbuka, termasuk dengan ustadz Syukri. Tapi kalau ditanya prosentasenya berapa saya belum bisa jawab sekarang,” jelas Heru, yang kembali tertawa.

Tags
Selengkapnya...

Terkait

Back to top button
Close
Close