Penajam Paser Utara

FT Ditemukan Tergantung di Pohon Mangga

Reprter : Teguh | Editor Faisal

TIMUR MEDIA – Entah apa yang merasuki benak pemuda 18 tahun berinisial FT warga Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

FT ditemukan tetangganya tak bernyawa tergantung seutas tali di pohon mangga belakang mes tempat ia tinggal.

Menurut Kapolres Penajam AKBP M Dharma Nugraha melalui Kapolsek Penajam AKP Simon Tammu mengatakan menerima laporan dari masyarakat sekitar pada pukul 08.00 dari masyarakat sekitar dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Menerima laporan, kita mendatangi TKP bersama Pak Jafar Ketua RT 02 dan Warga beserta kasat reskrim dan unit identifikasi polres ppu, dan piket reskrim,” jelas AKP Simon saat dikonfirmasi. Kamis (16/7/2020).

AKP Simon menjelaskan kronologis ditemukannya FT, saat tetangga korban selesai dari kamar mandi usai buang air, lalu melihat disekita. Saat melihat atas kesebuah pohon ia menemukan FT tergantung dan sudah meregang nyawa, lalu memberitahu tante FT.

Sementara dari kesaksian teman sekamar FT tambah AKP Simon, diketahui malamnya FT terlihat duduk merenung sendirian di kantin perusahaan tempatnya bekerja.

“Malam pukul 23.00 Wita masih ada tidur dikamar kata teman sekamar FT,” ungkap AKP Simon.

Saat ini jenazah FT sudah di evakuasi dan di visum. Lalu di semayangkan di rumah duka milik tante FT di RT 01 Keluarahan Sotek sambil menunggu hasil visum.

“Setelah di lakukan visum mayat, sambil menunggu hasil rencana jenazah di bawa kerumah duka untuk di semayamkan, melalui rembuk keluarga dan permintaan pihak keluarga kepada perusahaan, rencana jenazah FT akan di bawa ke kampung halamanya kabupaten toraja utara untuk di makamkan,” jelas AKP Simon.

AKP Simon juga mengatakan bahwa dari keterangan teman-teman FT tidak diketahui memiliki masalah dengan siapapun.

“Menurut teman teman korban tidak ada masalah dengan siapapun dan orang nya periaang,” Pungkas AKP Simon

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button