NEWS

Dua Kali Divaksin, Wabup Nganjuk Positif

Djumadi divaksin pada 27 Januari dan 10 Februari 2021.

Report: Ryan I Editor: Isnan

TIMUR MEDIA – Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi dinyatakan positif Covid-19. Padahal ia telah menjalani vaksinasi Covid-19 sebanyak dua dosis pada 27 Januari dan 10 Februari 2021.

Marhaen mengatakan, hal ini bermula saat aktivitas padatnya meninjau sejumlah lokasi bencana di Kabupaten Nganjuk, sepekan terakhir. Namun di tengah kegiatannya, ia mengaku merasakan kondisi tubuhnya mendadak tidak enak. Ia kemudian menjalani tes swab PCR pada Kamis, ternyata meski sudah dua kali divaksin hasilnya malah positif.

“Pak Wabup sudah divaksin,” ujar Kepala Dinas Infokom Nganjuk, Slamet Basuki, dilansir Detik, Senin 22 Februari 2021. Menurutnya, Wabup Djumadi dipastikan telah mengikuti vaksinasi COVID-19 bulan ini. Wabup divaksin bersama Forkopimda Nganjuk.

“Sudah bulan ini suntik vaksinnya,” ujar Slamet. Ia menjelaskan, Wabup Nganjuk sudah dua kali divaksin bersama Forkopimda lainnya. Sebelumnya, Marhaen membenarkan bahwa dirinya positif Covid-19.

Kabar itu diterima Marhaen dari RSUD Nganjuk pada Kamis. “Benar kabar dari RSUD Nganjuk Kamis kemarin,” jelasnya.

Menurutnya, sebagai pemimpin harus berada di tengah-tengah masyarakat, dalam situasi terberat sekalipun. “Kemarin-kemarin saya lengah, fisik saya tidak memungkinkan tapi tetap antusias, bagaimana orang pemimpin harus berada di tengah masyarakat kala suka duka,” katanya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button