AdvDPRD Balikpapan

DPRD Balikpapan Apresiasi Program Rahmad Mas’ud

Report: Taufik I Editor: Faisal

TIMUR MEDIA – DPRD Balikpapan mengapresiasi program kerja Wali Kota terpilih, Rahmad Mas’ud. Rahmad memaparkan sejumlah program kerjanya untuk pembangunan Balikpapan ke depan.

Sertijab Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi kepada Wali Kota Balikpapan yang baru Rahmad Mas’ud, dilakukan pada Paripurna yang dihelat di Ballroom Hotel Novotel, Rabu 2 Juni 2021.

Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, dalam pidatonya saat Paripurna, mengutarakan program kerjanya yang disambut optimisme para tamu undangan, termasuk Parlemen Balikpapan.

Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono, menilai dari seluruh program unggulan yang disampaikan Rahmad Mas’ud, terutama soal peningkatkan SDM, pengentasan kemiskinan, perbaikan infrastruktur dan penanganan banjir dinilai realistis dan bisa dicapai.

Ia mencontohkan permasalahan banjir di Balikpapan memang harus dimulai dari hulu ke hilir. “Bukan hanya melakukan pengerukan sedimen. Dan perbaikan hulu hilir yang disampaikan pak Rahmad sangat menarik,” ujarnya.

Boediono menilai program unggulan yang dimiliki Rahmad seperti memberi seragam sekolah gratis dan subsidi BPJS Kesehatan, jika bisa dibuktikan maka akan sangat bermanfaat. Karena menyentuh kebutuhan langsung warga Balikpapan.

“Tadi sudah disampaikan Pak Rahmad Mas’ud dalam pidato politiknya, semuanya sangat positif. Program yang mengacu visi misi itu nanti akan dibuat menjadi Peraturan Daerah Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah,” jelas Budiono.

Ia pun sangat optimis program-program yang digagas Wali Kota Rahmad bisa diwujudkan selama masa jabatannya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button