Bencana AlamKaltim

Bontang Diterjang Banjir

Report: Leni I Editor: Fai

TIMUR MEDIA – Sejumlah wilayah di Kota Bontang diterjang banjir, usai hujan deras yang melanda selama dua hari pada Rabu 3 Maret dan Kamis 4 Maret 2021, hari ini. Kali ini volume air yang meluap lebih tinggi dibanding kemarin.

Sejumlah kawasan yang diterjang banjir antara lain, kawasan Gang Aren Kelurahan Api-Api, Jalan Ahmad Yani, Jalan Pattimura.

Begitu juga di beberapa wilayah Kelurahan Guntung, Jalan Imam Bonjol, dan sejumlah RT di Kelurahan Gunung Telihan menjadi titik yang cukup parah terdampak.

Luapan air yang mencapai lutut orang dewasa mengakibatkan akses Jalan Imam Bonjol ditutup warga sekitar. Menurut Hani, warga sekitar, banjir terjadi menjelang Subuh. Pada pagi harinya banyak kendaraan terutama motor yang terjebak banjir dan menyebabkan mogok.

“Terpaksa warga menutup jalan sementara,” ujarnya. Banjir kali ini tak hanya menerjang jalan protokol dan perumahan. Melainkan turut menghantam sejumlah tempat usaha warga. Meski demikian, banjir kali ini tidak separah banjir tahun 2019 silam.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button