NEWS

Bintang Iklan RCTI Oke Tutup Usia

Iklan Noor menjadi salah satu iklan khas di masanya.

Reporter: Maya I Editor: Abi K

TIMUR MEDIA – ┬áNoor Parida, sosok wanita senja yang menaiki perahu pasar terapung di salah satu iklan fenomenal era 90 an itu, tutup usia. Iklan yang terkenal dengan dua kata: RCTI Oke, yang diucapkan Noor dengan salam jempolnya, menjadi salah satu iklan berkarakter khas dan diingat masyarakat.

Dan, pada Kamis 25 Juni 2020, bintang iklan itu meninggal dunia. Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh RCTI melalui ucapan duka di akun resmi media sosialnya. “OkeMin dan seluruh keluarga besar RCTI turut berduka cita atas meninggalnya Noor Parida,” tulis akun Instagram RCTI, Kamis.

Kabar duka kepergian Noor Parida awalnya datang dari akun Facebook Juhairi Tajalli. Informasi itu menjadi viral di media sosial. Belakangan, kabar itu dibenarkan pihak RCTI.

Bahkan kabar wafat Noor Parida, juga menjadi perhatian Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Di akun instagramnya, Ibnu memposting foto kenangan bersama Noor, saat meresmikan Pasar Terapung Kuin-Alalak di Dermaga Makam Sultan Suriansyah Banjarmasin, pada Januari.

“Ulun atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjarmasin, turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Hj Noor Parida. Semoga amal ibadah sidin diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Bubuhan pian pasti tahu nama sidin, sedikit banyaknya melalui media nasional sidin @officialrcti sudah mempromosikan Kota Banjarmasin melalui Pasar Terapung,” tulisnya.

Semoga segala amal almarhumah diterima di sisi Nya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button