Balikpapan

Banjir Kembali Merendam Kota Balikpapan

Hujan yang tak kunjung redah,Banjir pun semakin tinggi merendam beberapa daerah Kota Balikpapan

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – Pagi dini hari hujan deras kembali mengguyur seluruh daerah Kota Balikpapan, akibatnya genangan banjir kembali hadir merendam beberapa titik jalan raya. Kamis,19/08/2021.

Banjir terpantau di kawasan Strat satu Kota Balikpapan taufik hidayat | Timur Media | Referensi Baru

“Banjir terpantau di kawasan MT Haryono, Balikpapan Baru, Masjid Sabulussalam ke arah Jembatan Dam, perumahan sosial, terus dikawasan Tugu Adipura sementara ini,” paparnya.

Sementara ini ketinggian air bervariasi disetiap Kawasan dan sampai saat ini juga belum terlihat surut dikarenakan hujan masih mengguyur dan ada potensi meningkat jika hujan semakin deras.

“Ya ketinggian banjir bervariasi, sementara ini masih yang di MT Haryono sepinggang dewasa. Tergantung curah hujan, karena sampai saat ini masih hujan,” imbuhnya.

Lanjut Suseno ia menghimbau warga agar tidak beraktifitas sementara ini melihat curah hujan yang tak kunjung redah dan banjir yang semakin tinggi dan agar tetap berhati hati jika keluar rumah.

“Ya supaya warga bisa mengantisipasi mencari alternatif jalan kalau memang mau jalan, tapi kalau bisa sementara tahan dulu lah kegiatan karena beberapa Kawasan belum bisa lewat roda dua atau roda empat seperti di Jalan MT Haryono,” ujarnya.

Sampai berita ini di layangkan tim BPBD dan sejumlah relawan berada di lokasi untuk membantu warga yang terendam banjir.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button