Politik

AHB Jalin Komunikasi Politik dengan Wagub

Report: Hendra I Editor: Faisal

TIMUR MEDIA – Jelang Pilkada Desember, salah satu bakal calon Wali Kota Balikpapan AHB alias Ahmad Basir, melakukan komunikasi politik dengan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi.

Ia menyambangi Wagub Hadi di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Minggu 28 Juni 2020 siang. “Kedatangan saya untuk silaturahmi. Sambutan beliau sangat luar biasa,” kata AHB. Namun, ia juga tak menampik hal itu terkait komunikasi politik jelang Pilkada Desember 2020.

Selain sebagai Wagub, Hadi Mulyadi juga menjabat Ketua DPW Partai Gelombang Rakyat Indonesia besutan Anis Matta. AHB pun meminta masukan dari Wagub dan berharap, ke depan bisa menjalin kerjasama antara NasDem dan Partai Gelora.

Sebagai politisi yang terbilang baru, AHB adalah kader NasDem yang menjabat sebagai Bendahara DPD NasDem Balikpapan. Di antara partainya, ia masih harus bersaing dengan Ibu Arita Rizal Effendi, istri dari Ketua DPD NasDem Balikpapan yang juga Wali Kota.

Di DPRD Balikpapan, NasDem hanya memiliki tiga dari 45 kursi. Mereka berkoalisi dengan PPP, Hanura dan Perindo dan membentuk Fraksi gabungan di dewan.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button