Kaltim

Adi Darma Berpulang

Report: Maya I Editor: Isnan

TIMUR MEDIA – Mantan Wali Kota Bontang, Adi Darma dikabarkan meninggal dunia hari ini 1 oktober 2020, sekitar pukul 11.40 Wita di RSUD Taman Husada Bontang.

Kabar ini menyebar di jejaring perpesanan media sosial, dan banjir ucapan duka dari pelbagai pihak. Informasi ini dibenarkan Direktur RSUD Bontang, I Gusti Made Suardika saat dikonfirmasi wartawan.

“Iya meninggal tadi jam 11.40 Wita,” ujarnya.

Kabar duka ini juga dipastikan salah satu putra Adi Darma, Firza Agustia. Ia mengatakan saat ini jenazah sedang dalam proses dimandikan dan akan disalatkan di halaman parkir RSUD Bontang dengan menggunakan protokol kesehatan.

“Almarhum Bapak saya langsung akan di makamkan di Taman Pemakaman Umum Bontang Kuala pukul 14.00 Wit  hari ini,” jelasnya. Adi Darma menjalani perawatan intensif di RSUD Bontang sejak 25 September lalu. Di Pilkada ini, Adi mencalonkan diri sebagai bacalon Wali Kota Bontang.

Kabar wafatnya Adi Darma mendapat perhatian sekaligus ucapan duka dari pelbagai pihak, tak terkecuali rivalnya di Pilwali Bontang 2020, Neni Moerniaeni. Calon Walikota Bontang nomor urut 2 itu menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Adi Darma.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun kami turut berdukacita, semoga almarhum Husnul Khatimah diampuni dosanya dan diterima segala kebaikannya, serta keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi sunnatullah ini…Aamiin Yaa Rabbal Alamiin,” tulis Neni.

Sebelumnya, calon Bupati Berau yang juga petahana, Muharram menghembuskan napas terakhirnya, Selasa (22/9/2020) sore. Bupati Berau Muharram meninggal di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan, setelah mendapat perawatan lebih dari satu pekan. Setelah menghembuskan napas terakhirnya di Balikpapan, jenazah Bupati Berau itu langsung disemayamkan di pemakaman khusus COVID-19 kawasan KM 15 Balikpapan.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button