Warta

Abdulloh Pimpin DPRD Balikpapan

Report: Taufik I Editor: Isnan

TIMUR MEDIA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar resmi menunjuk Abdulloh sebagai ketua DPRD Balikpapan periode 2019-2024. Penunjukan itu mengacu surat keputusan DPP Golkar yang diserahkan pada jajaran DPD Partai Golkar Balikpapan pada Kamis 12 September 2019.

Hal itu dikatakan Ketua Harian DPD Partai Golkar Balikpapan, Kashariyanto.

“Suratnya resminya sudah kami terima,” ujar Kashariyanto, Jumat 13 September 2024.

Dalam surat resmi yang diterima, lanjut Kashariyanto, DPP Golkar kembali memberi mandat pada Abdulloh. Dari sejumlah nama yang diusulkan beberapa waktu lalu.

Menurutnya keputuan itu hasil seleksi DPP dari enam nama yang diusulkan (DPD Partai Golkar Balikpapan. “Dari hasil seleksi DPP Golkar, nama Abdulloh yang kembali ditunjuk,” jelasnya.

Pada hasil rapat pleno DPD Partai Golkar Balikpapan menghasilkan enam nama yang disorong sebagai ketua DPRD Balikpapan. Yakni Abdulloh, Andi Arif Agung, Johny NG, Suwarni, Fadilah dan Alwi Al Qadri.

Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud mengamini terbitnya surat DPP yang menunjuk Abdulloh sebagai ketua Parlemen Balikpapan.

“Benar, surat DPP untuk ketua DPRD Balikpapan sudah ada. Pak Abdulloh yang ditunjuk,” jelas Rahmad.

Dengan demikian, nama Abdulloh bakal diajukan ke pimpinan sementara DPRD Balikpapan melalui surat DPD Golkar Balikpapan dengan lampiran surat keputusan DPP Partai Golkar itu.

Selengkapnya...
Back to top button