AdvDPRD PPU

DPRD Minta Jalan Sepaku di Pasang PJU

TIMUR MEDIA, PENAJAM  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) meminta kepada Pemerintah setempat agar segera melakukan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan poros yang berada Kecamatan Sepaku.

Anggota DPRD PPU yang berasal Dari Daerah pemilihan Sepaku, Sariman mengatakan bahwa permintaan tersebut dikarenakan melihat kondisi jalan poros di Kecamatan Sepaku belum seutuhnya baik dan masih ada kerusakan jalan.

“keadaan jalan di Sepaku kan belum 100 persen baik, jadi paling tidak dengan adanya PJU ini agar tidak sering terjadinya kecelakaan,” tutur Sariman. Senin 22 Maret 2021.

Ia pun berharap Pemerintah memberikan perhatian lebih terkait dengan kondisi jalan di Kecamatan Sepaku, karena masih banyak terdapat jalan yang rusak seperti daerah Pemaluan.

“Melihat kondisi jalan yang cukup mengkhawatirkan, kami harap Pemerintah dapat lebih meningkatkan pemasangan PJU,”ujarnya.

Sedangkan untuk perbaikan jalan lanjut Sariman, Ia berharap agar lebih dipercepat agar konidisi jalan di Kecamatan Sepaku dapat baik secara keseluruhan.

“Jalan tersebut harus ditingkatkan menjadi rigid beton, karena jalan tersebut banyak dilalui kendaraan-kendaraan yang bermuatan cukup berat,” pungkasnya. (TH/Adv)

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button