AdvDPRD PPU

Ketua DPRD PPU Ajak Masyarakat Terus Dukung Tenaga Medis

TIMUR MEDIA, PENAJAM – Pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19 belum usai menghantui dunia, khususnya di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), mengingat hal itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PPU Jhon Kenedy, meminta kepada masyarakat setempat untuk tetap memberikan dukungan dengan menunjukan rasa empati dan simpati kepada tenaga medis yang menjadi ujung tombak dalam  melawan Covid-19.

“Dukungan untuk tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 sangat dibutuhkan baik itu yang bertugas di puskesmas maupun di RSUD, karena mereka adalah garda terdepan,” tutur Jhon Kenedy. Rabu 10 Maret 2021.

Pandangan negatif terhadap tenaga medis Lanjut Jhon, harus dihilangkan oleh masyarakat, karena saat ini yang sedang berjuang dalam menangani virus dengan memberikan pelayanan kesehatan adalah mereka.

“Pandangan negatif seperti penolakan warga diberbagai daerah terhadap tenaga medis yang tinggal ditengah masyarakat, hal seperti ini harus dihentikan karena tenaga medis ini lah yang berjuang di garda terdepan dalam menangani penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan juga selalu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, sehingga membantu mengurangi beban kerja dari tenaga kesehatan kita.

“Saya harap masyarakat setempat dapat membantu dalam memerangi penyebaran Covid-19 ini dengan mematuhi protokal kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah,” pungkasnya. (TH/Adv)

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button