Balikpapan

2020 Tembakan Kembang Api

Timur Media

kemeriahan pergantian tahun. (Ist)

TimurMedia.com:

Report: Lina| Editor: Abi K

TIMUR MEDIA – Pergantian tahun baru 2020 di Balikpapan dirayakan di sejumlah lokasi. Pelbagai agenda menarik disiapkan untuk menyambut awal tahun.

Bahkan di E-Walk Balikpapan Super Block (BSB) mengisinya dengan kemeriahan ribuan tembakan kembang api. Jumlahnya persis dengan tahun baru: 2020.

Public Relation E-Walk mengatakan, jumlah tembakan kembang api saat pergantian tahun baru disiapkan sesuai angka tahun baru.

“Kalau di BSB kembang apinya ada 2020 tembakan. Sengaja agar pas dengan angka tahunnya,” jelas Kintan, Selasa, 31/Des/2019. Ribuan tembakan kembang api untuk memberi hiburan masyarakat yang ingin menyambut tahun baru.

Selain di kawasan Pentacity BSB yang menyuguhkan 2020 tembakan kembang api, sejumlah hotel pun menyiapkan ratusan tembakan api serupa. Dari ratusan sampai ribuan.

Misalnya, di hotel Aston sebanyak 1.350 tembakan kembang api, Swiss-Belhotel sebanyak 1.000 tembakan, dan hotel Grand Mustika menyediakan 800 tembakan kembang api.

Selain di hotel dan mall, perayaan tahun baru juga dilakukan di Lapangan Merdeka, Balikpapan. Bahkan, ribuan warga memadati kawasan ini. Lapangan ini kerap menjadi salah satu titip pusat perkumpulan massa untuk menyambut pergantian tahun.

Most Popular

To Top